by

Bingung Mau Ngapain di Malam Pertama, Wanita ini Curhat Sampai Cari Tahu di Mbah Google…

Curhatan perempuan mengenai momen ketika baru menikah itu dijadikan utas oleh akun @yanbudi18 di Twitter, Sabtu (5/9/2020). Adapun perempuan yang menggunakan akun anonim di aplikasi Quora menceritakan hal-hal yang paling mengagetkan setelah menikah.

Dimulai dari malam pertama, perempuan itu mengaku tak menyangka bahwa akan merasa sakit saat berhubungan intim. Baginya, malam pertama benar-benar menyiksa, tak seperti bayangannya yang nikmat dan menyenangkan.

Sempat kebingungan karena sama-sama merupakan pengalaman pertama, bahkan sampai googling dan hampir ingin berkonsultasi dengan teman. Namun, pada akhirnya pasutri baru tersebut berhasil melewati malam pertama.

 

“Setelah beberapa kali percobaan, akhirnya berhasil dan itu pun sakit sekali. Suami menikmatinya tetapi saya tidak. Baru setelah beberapa minggu lumayan bisa menikmatinya,” curhat perempuan tersebut.

Rasa heran yang kedua dari perempuan tersebut yakni ketika mengetahui berhubungan intim bisa dilakukan lebih dari sekali sehari. Ia juga terkejut waktu pelaksanaannya juga tak hanya pada malam hari.

“Awal pernikahan, suami sangat menggebu-gebu. Apalagi kalau sedang libur. Malam ngajakin, sore pun kadang masih ngajakin. Agak kesalnya, saya berulang kali mandi dan keramas, kadang rambut belum sepenuhnya kering sudah disikat lagi,” lanjutnya.

Lalu, perempuan tersebut awalnya juga mengaku merasa canggung ketika mandi berdua bersama suami, tapi lama-lama terbiasa. Bau cairan sperma sang suami juga diakui membuatnya terganggu.

Tak hanya mengenai kehidupan seksual, perempuan tersebut juga kaget lataran sang suami begitu baik kepadanya. Pasalnya, sang suami sangat perhatian dan kerap kali ingin membuatnya bahagia dengan hal-hal kecil.

“Karena saya berasal dari keluarga broken home, hal sepele macam dibelikan barang-barang kesukaan, dicukupi semua kebutuhannya, diperlakukan dengan penuh cinta adalah hal langka bagi saya sedari kecil,” ungkapnya menutup curhatan.

(rt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *