by

Bintang Emon : Saya Nggak Bilang Makar Pak, Cuma Sebut…

-Politik-76 views

Komika sekaligus aktor Bintang Emon kembali muncul dengan jokes menyentil sejumlah isu yang tengah viral belakangan ini di jagat tanah air.

Seperti diketahui, media sosial belakangan ini diramaikan oleh dua isu, yakni gugatan RCTI soal live streaming dan kata anj*y.

RCTI menggugat terkait siaran live pada layanan Over The Top lias OTT yang berarti siaran live pada Facebook, Youtube, Instagram dan yang lainnya.

Mengenai hal ini, Bintang Emon membuat video parodi. Dia menuliskan keterangan video itu Live Streaming. Dalam video lelucon itu digambarkan Bintang Emon akan mengulas pangsit goreng dalam siaran live di akunnya di media sosial.

Baru memulai live, tiba-tiba, muncul seseorang yang tak diperlihatkan wajahnya yang mempermasalahkan hal tersebut. Bintang Emon tidak terima karena orang itu ingin mengamankannya.

Kok bisa-bisanya, saya cuma mencet tombol live pak, bukan tombol rudal, ngerugiinnya apa pak?” kata Bintang Emon.

Diceritakan, orang tersebut tetap bersikukuh membawa Bintang Emon. Ia kembali menolak dan menjelaskan maksud dan tujuan live tersebut.

“Topik yang dibicarain saya ngobrol masalah pangsit doang pak, enggak ada ngerugin-rugiinnya, makar, ngegulingin negara, enggak ada pak, ini doang pangsit,” ujarnya.

 

 

Kemudian Bintang Emon menyinggung soal siapa yang paling pantas berada di balik jeruji besi. Menurutnya ada ada beberapa perbuatan kejahatan yang lebih pantas dihukum.

OTT-nya oh tipi tipu kali ya pak. Ini kalau sel penuh gara-gara orang kayak saya yang cuma live doang, gimana nasibnya yang lebih berhak di penjara, yang ngebalak hutan, koruptor, hak merera masa kehalangan sama kita pak, enggak enak kita pak,” kata pria kelahiran 5 Mei 1996 itu.

Kemudian suara tersebut menyinggung soal sensor. Bintang Emon kembali menjawab soal sensor yang ada di televisi. Pria 24 tahun itu membandingkan sensor saat ini dan dahulu yang pernah dialami olehnya sendiri.

Semuanya disensor demi kepentingan kita, termasuk Sandy sama Shizuka pake baju renang disensor, karena bisa bikin adek-adek kita, anak-anak kita pengin pake bikini di tempat umum. Padahal dulu gue lihat Shincan celana dicopot enggak ada pikiran lepas celana,” kata Bintang Emon.

Orang tersebut membawa Bintang Emon. Saat berjalan pria bernama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu menyebut kata anj*y. Bintang Emon lantas disebut telah melanggar dua pasal karena melakukan live streaming dan mengucap kata anj*y.

Anj*y doang, ngomong anj*y, anj*y anak Jakarta yoman reggae,” ucap Bintang Emon.

(rt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *