by

Ganjar dan Gibran Maen Film bareng Anya Geraldine, Judulnya…

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlibat dalam pembuatan film ‘Yowis Ben 3’. Ia pun sempat nongkrong dengan para pemain film itu, seperti selebritis Anya Geraldine dan cameo di ‘Yowis Ben 2’, Gibran Rakabuming Raka, di Wedangan Cangkir Blirik, Solo, Selasa (1/9/2020) malam.

Suasana acara santai jelang masa syuting itu berlangsung akrab, meski sembari jaga jarak menerapkan protokol kesehatan. Ganjar bahkan sempat melayangkan seloroh pada Anya yang tengah lahap makan. “Cantik-cantik makannya banyak. Gak pake nasi, jeroan semua,” kata Ganjar.

Anya dan kru film pun tertawa dengan guyonan Ganjar itu. Tak cuma itu, Ganjar masih melanjutkan celotehnya. “Kamu dari tadi diem tapi makan terus. Kamu deh gantian ngomong,” ucap Ganjar.

Di tengah pertemuan, Gibran yang tengah fokus menyiapkan pencalonan di Pilkada Solo hadir. Putra Presiden Jokowi ini memang lebih dahulu terlibat dalam film garapan Fajar Nugros itu.

Di film tentang anak band yang dibintangi Bayu Skak dan Joshua Suherman itu, Gibran berakting cameo sebagai penjual martabak anak buah Anya.

Ganjar pun memuji film bergenre komedi romantis tersebut. Tak lupa, ia melontarkan pujian khas Jawa Timur sesuai latar kisah di film tersebut. “Apik tenan cuk filmmu iku. Aku nonton ping telu lho (Bagus sekali filmmu. Aku nonton sampai tiga kali lho),” katanya.

Ganjar pun mengenang momen menonton film itu di tengah kesibukannya. “Saat penerbangan ke Jakarta tidak bisa tuntas nonton film itu. Tapi begitu terbang ke Medan, baru deh bisa tuntas,” ucap Ganjar yang akan berperan cameo sebagai MC di sebuah konser di ‘Yowis Ben 3’.

(rt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *