by

Heboh! Wanita Buka Baju di Pinggir Jalan dan Teriak Minta Dipenjara

Akun Instagram @viral.banget mendadak diserbu komentar warganet karena menampilkan kejadian yang menyedot perhatian publik.

Seorang wanita yang disamarkan identitasnya, tengah terlibat keributan dan dikerumuni beberapa polisi bersenjata.

“WANITA INI MERAUNG-RAUNG DI JALAN, BUKA BAJU & BICARA HALU,” tulis keterangan video @viral.banget, Senin (08/09/2020).

Dalam keterangannya, sepenggal video berdurasi 4 menit 53 detik tersebut adalah potongan dari video yang diunggah di channel YouTube 86 & Custom Protection NET.

Saking ramainya, video asli yang diunggah di YouTube pada Sabtu (05/09/2020), bahkan menjadi trending nomor 6 dengan penonton mencapai 2 juta lebih.

“Ya sudah kalau kamu mau masukin saya ke penjara ya penjara saja jangan kayak gitu. Kalian ngelapor semuanya sudah saya ke penjara,” teriak wanita dalam video tersebut sambil meraung-raung.

Wanita itu bahkan meminta polisi yang sedang bertugas untuk segera memenjarakannya.

Meski menjadi tontonan warga sekitar, ia terus berteriak dan berkata kasar sambil menyebut nama Iwan yang menurutnya menjadi penyebab persoalan antara dia dengan suaminya.

“Saya mau dipenjara saja!” teriaknya lagi dengan tangis yang semakin menjadi-jadi.

Tidak berhenti di situ, wanita tersebut diduga lepas kendali sampai nekat membuka bajunya sehingga polisi harus memerintahkannya agar membenarkan pakaiannya.

“Benerin dulu bajunya, kancingin!” perintah polisi.

Menurut keterangan polisi dalam video itu, wanita berbaju putih tersebut diduga bertingkah aneh karena pengaruh obat-obatan terlarang.

(rt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *