by

Inilah Tanda-tanda Suamimu Selingkuh, Lebih Boros dan…

Bagi pasangan, perselingkuhan adalah pengkhianatan. Tindakan ini akan menyakitkan sehingga sulit dimaafkan. Karena itu, perlu memeriksa apakah pasangan Anda memiliki tanda-tanda awal berselingkuh.

Untuk membantu, berikut beberapa tanda awal perselingkuhan yang harus Anda perhatikan, dikutip dariĀ Times of India, Selasa, 8 September 2020.

1. Hubungan diawali dari selingkuh

Jika hubungan Anda dimulai dari perselingkuhan, jangan heran jika pasangan akan selingkuh lagi. Dia pernah meninggalkan seseorang untuk bersama Anda, ini artinya dia kemungkinan akan melakukannya lagi ketika mereka menemukan seseorang yang lebih baik dari Anda.

2. Lebih tertarik pada ponsel

Di era digital yang kita jalani saat ini, wajar saja jika hubungan selalu terganggu oleh ponsel. Tetapi jika pasangan Anda tampak lebih memanjakan diri dengan ponselnya daripada memperhatikan Anda, itu bisa berarti bahwa dia diam-diam berhubungan dengan orang ketiga.

3. Lebih ramah daripada sebelumya

Jika pasangan Anda berubah, pasti ada sesuatu aneh di belakangnya. Apalagi jika dia tiba-tiba ramah dan sangat aktif secara sosial dan lebih bersemangat. Mungkin mereka telah menemukan orang lain yang diminati.

4. Sering mengkritik Anda

Ketidaksepakatan dan konflik merupakan bagian dari suatu hubungan. Namun, jika pasangan menjadi sangat kritis terhadap Anda atau sering membandingkan dengan orang-orang lain, maka pasti ada masalah.

Mereka pernah mencintai Anda dengan kondisi yang ada, tapi tiba-tiba tidak menyukainya meskipun Anda tidak berubah, menunjukkan perubahan selera mereka pada orang lain.

5. Lebih boros

Apakah pasangan lebih boros, belanja berlebihan untuk dirinya sendiri atau hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan Anda? Mungkin secara diam-diam dia merencanakan sesuatu yang luar biasa untuk Anda, tetapi jangan ge-er dulu. Siap-siap jika ada hal yang tidak menyenangkan terjadi pada hubungan Anda.

6. Tiba-tiba sering bertanya jadwal Anda

Salah satu tanda selingkuh yang tidak kentara adalah ketika pasangan menjadi terlalu ingin tahu tentang jadwal kerja Anda. Dia akan bertanya tentang rencana yang akan Anda lakukan hari ini.

(rt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *