by

Kejadian Lagi! Perampok Beraksi di Minimarket, Kalungkan Celurit ke Penjaga…

Di tengah pandemi corona, aksi kriminalitas makin menggila. Sebuah video yang memperlihatkan aksi perampokan di salah satu toko minimarket di wilayah Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi viral di pesan singat Whatsapp.

Dalam rekaman CCTV itu memperlihatkan seorang pelaku yang diperkiarakan dua orang tengah berada di dalam minimarket tersebut. Video itu pun langsung viral di media sosial.

Satu pelaku kemudian menghampiri pegawai minimarket tersebut dengan mengeluarkan senjata tajam jenis celurit. Pelaku yang mengenakan switer abu-abu lantas membawa pegawai tersebut ke tempat kasir.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo membenarkan peristiwa itu. Pihaknya saat ini tengah menyelidiki aksi kawanan rampok yang terjadi di wilayah Mustika Jaya itu.

“Betul. Masih dilidik,” ujar Heri Purnomo, Rabu (9/9/2020).

Para komplotan perampok itu, kata Heri, berhasil menggasak uang. “(Sementara) masih uang. Nanti saya cek dulu ya (mengenai barang-barang lain yang diambil,” kata Heri.

Sementara, Kapolsek Bantar Gebang Kompol Ali Djoni mengatakan, kawanan perampok yang terjadi di minimarket itu berhasil menggasak uang senilai Rp 28 juta.

“Kerugian sekitar Rp 28 juta. Kejadian sekitar jam 02.00 dinihari pada tanggal 8 September kemarin,” kata Ali Djoni ketika dikonfirmasi.

Beruntung, kata Ali Djoni, pegawai minimarket itu tidak dilukai para kawanan perampok itu. Para kawanan pelaku hanya mengambil uang dalam berangkas. “Hanya yang diambil uang di brankas,” ujar dia.

(ds)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *