by

Masyallah…Bejat Banget! Bayi Dibuang, Dibungkus Dus Kompor Gas Bekas

Warga komplek Taman Holis Indah, Kota Bandung, dibuat geger atas penemuan bayi yang masih berlumur darah dengan kondisi plasenta menempel tersimpan dalam dus kompor gas bekas. Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan hidup.

Bayi tersebut, ditemukan di depan rumah salah satu warga yang berada di komplek Taman Holis Indah, Kota Bandung pada Selasa (8/9/2020) dini hari.

“Bayi itu ditemukan petugas keamanan setempat sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi,” kata Kapolsek Bandung Kulon, Kompol Sudewo.

Kepada pihak kepolisian kedua petugas itu menuturkan, mereka tengah melakukan patroli rutin saat menemukan bayi. Saat berada di salah satu blok perumahan tersebut, mereka mendengarkan ada tangisan bayi.

Keduanya pun mencari sumber suara tersebut. Saat tengah mencari suara tangisan bayi itu, keduanya mendapati dus kompor gas yang terdapat bercak darah. Saat dibuka, dus tersebut berisi bayi yang masih dalam keadaan hidup.

“Mereka pun langsung melaporkan kepada kami adanya temuan tersebut, dan bayi tersebut langsung dievakuasi untuk diberikan penanganan medis,” kata dia.

Bayi tersebut berhasil diselamatkan dalam keadaan sehat setelah mendapat perawatan. Diketahui bayi itu berjenis kelamin laki-laki, dengan berat 2,3 kilogram.

“Bayi sehat dan dalam penanganan medis di RS Rajawali. Temuan ini dalam penyelidikan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Bandung” pungkasnya.

(rt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *