by

PAN Reformasi Dinyinyirin Anak Amien Rais, Kok Bisa?

-Politik-85 views

Kemunculan pembentukan PAN Reformasi yang digerakkan para loyalis Amien Rais diyakini hanya akan berakhir sebagai wacana.

Keyakinan tersebut disampaikan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Mumtaz Rais lantaran hingga kini tak ada ketertarikan dari anggota dewan dari fraksi PAN untuk bergabung dengan PAN Reformasi.

“PAN Reformasi ini alih-alih akan terbentuk dan dideklarasikan, malah yang ada nyungsep sebelum tumbuh. Lihatlah, tidak ada satu pun anggota dewan kita dan kepala daerah kita yang mengarah ke sana,” ujar Mumtaz kepada wartawan, Senin (31/8/2020).

Mumtaz yang juga merupakan putra Amien Rais ini bahkan menganggap keberadaan PAN Reformasi hanya merupakan kelompok pengangguran yang berhalusinasi ingin menjadi partai.

“Mereka (kepala daerah dan anggota dewan dari PAN) semua sibuk bekerja, bukan seperti para pengangguran itu (PAN Reformasi) yang luntang-lantung berhalusinasi mau bikin partai,” jelasnya.

Bahkan ia berani bertaruh, bila gerakan yang dikait-kaitkan dengan ayahnya tersebut tak akan mendapat dukungan dari kader PAN, baik yang berstatus kepala daerah maupun anggota dewan.

“Kalau memang PAN halusinasi ini sampai beneran terbentuk dan diisi oleh seperempat saja dari anggota dewan kita yang berjumlah sekitar 1.500-an, maka saya sebagai Ketua PoK DPP penjaga tangguh benteng PAN ini akan berenang dari Pantai Kapuk sampai Labuan Bajo sebagai bentuk¬†give away¬†persembahan dari saya,” tandasnya.

(dt)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *