by

Terungkap! Alasan PSI Dukung Keponakan Prabowo di Pilwalkot Tangsel, Ternyata Karena…

TANGSEL- Partai Solidaritas Indonesia atau PSI mendukung pasangan Muhamad – Rahayu Saraswati di Pilkada Tangsel 2020.

Ketua DPW PSI Banten, Azmi Abubakar, menegaskan perjalanan sejarah ternyata menggariskan PSI belum bisa mengantarkan kadernya sebagai kandidat di Pilkada Tangsel 2020.

“Tapi bukan berarti kami pupus harapan. Kini harapan PSI ditumpukan pada pasangan terbaik, Muhamad-Saraswati,” ujar Azmi

Azmi menambahkan, ada tiga tanda kemenangan pasangan Muhamad dan keponakan Prabowo Subianto itu.

“Pertama, antusiasme masyarakat. Terlihat di mana-mana. Kedua, dukungan tokoh masyarakat, pemuda, dan perempuan. Ketiga, ini adalah pasangan dengan dukungan terbesar di parlemen. Ada gabungan partai dengan 23 kursi yang mendukung. Pertandingan sudah usai sebenarnya. Tapi, kita tuntaskan dengan datang ke TPS pada 9 Desember dan mencoblos pasangan ini,” ujar Azmi, kemarin.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan, Andreas Arie R Nugroho menyatakan, aspirasi dari 7 DPC merupakan modal untuk membangun Tangerang Selatan yang lebih baik.

“Barometer kami sederhana, kami mendukung pasangan yang paling memiliki komitmen untuk menghadirkan politik yang bersih, toleran, transparan, dan bebas korupsi di Tangerang Selatan dan itu ada di pasangan Muhamad – Saraswati.” kata Andreas.

Muhamad menyampaikan terima kasih atas dukungan dari PSI.

“Kami berjanji akan melayani semua. Tanpa.diskriminasi, sesuai dengan tagline kami: Tangsel untuk Semua. Kita akan membangun Tangsel aman, nyaman, dan ramah. Terima kasih atas catatan permasalahan dari 7 DPC PSI. Saya akan pelajari,” kata Muhamad.

Selain PSI, pasangan calon Muhammad – Saraswati didukung oleh PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Hanura, NasDem, Perindo dan Partai Garuda di Pilkada Tangsel.

(rt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *