by

Tragis! Ketahuan Mesum sama Berondong, Wanita Diarak Keliling Kampung, Telanjang Dada…

Kisah tragis dialami M, perempuan 25 tahun dan pacarnya MA, 23 tahun, mereka diarak sambil telanjang keliling kampung. Akhirnya, keduanya dinikahkan dengan pasangan mesumnya.

Video perempuan telanjang diarak keliling kampung itu sempat viral. Mereka saat ini sudah berstatus sebagai suami-istri.

Video tersebut sempat tayang di sebuah akun Youtube, tapi telah dihapus.

Peristiwa itu terjadi 30 Agustus 2020 lalu sekira pukul 14.00 WIB di Kampung Ampang Gadang, Jorong Ampang Gadang, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman. Video si perempuan telanjang itu viral di media sosial.

Bahkan sempat diunggah di Youtube. Sang perempuan telanjang itu diarak di pinggir jalan di Pasaman. Tidak hanya itu, sejumlah anak-anak tampak mengiringi wanita tersebut.

Video perempuan telanjang itu berdurasi 30 detik itu. Perempuan telanjang itu tersebut tampak berusaha menutupi dadanya.

Namun, seorang pemuda kemudian menarik pakaiannya itu. Meski demikian, wanita tersebut terus berusaha menutupi bagian tubuhnya agar tidak terlihat massa.

Kabid Humas Polda Sumatra Barat (Sumbar), Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto menjelaskan keduanya sempat beberapa kali diperingatkan warga setelah tertangkap berbuat asusila.

(rt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *