by

Viral Dibahas, Penyoal Kata ‘Anjay’ Inginkan…

Lutfi Agizal menjadi sosok yang viral di media sosial dan diberitakan oleh banyak media. Lutfi mampu menarik perhatian masyarakat karena mempermasalahkan kata ‘Anjay’. Lutfi menganggap jika kata ‘Anjay’ memiliki makna yang buruk.

Karena hal tersebut, kata ‘Anjay’ juga jadi ikut viral di media sosial dan dipakai oleh banyak orang, termasuk para public figure atau artis. Setelah menimbulkan kehebohan dan mendatangkan pro dan kontra, Lutfi akhirnya memberi klarifikasi di channel YouTube pribadinya.

Lutfi mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membuat permasalahan mengenai kata ‘Anjay’ ini menjadi semakin besar. Ia mengaku mendapat banyak masukan.

 

“Dikarenakan terjadi banyak hal dan banyaknya masukan kepada saya. Saya tentunya tidak ingin mempermasalahkan dan menjadikan ini sebuah masalah yang jauh lebih besar,” kata Lutfi dikutip VIVA dari channel YouTube Lutfi Agizal, Selasa, 1 September 2020.

Setelah menuai banyak pro dan kontra, Lutfi akhirnya menyatakan akan berhenti dan tidak akan membahas kata ‘Anjay’ lagi. Lutfi tampaknya tidak ingin semakin memperkeruh keadaan karena mempermasalahkan kata ‘Anjay’.

“Namun dikarenakan banyaknya pro dan kontra yang dapat menjadikan sebuah gesekan-gesekan, saya ingin menyudahi pembahasan mengenai kata ‘Anjay’ ini di konten YouTube saya,” kata Lutfi Agizal.

Meski begitu, Lutfi tidak akan melarang dan mempersilakan apabila ada lembaga pemerintah yang masih ingin melanjutkan membahas permasalahan kata ‘Anjay’. Namu yang pasti, Lutfi menegaskan bahwa ia akan berhenti membahas kata ‘Anjay’.

“Namun apabila ada instansi, ada LSM, atau ada lembaga pemerintahan yang ingin melanjutkan untuk mengkaji ataupun membahasan mengenai fenomena yang sedang viral ini saya kembalikan kepada seluruh pihak-pihak tersebut, namun saya pribadi sudah tidak akan membahas ini lagi,” kata Lutfi.

(rt)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *