by

Kabar Duka dari Suami Indah Kalalo

Artis Indah Kalalo membagikan kabar kurang menyenangkan. Suaminya, Ibrahim Justin Werner, mengalami kecelakan dan harus dioperasi.

Indah menyampaikan kabar tersebut dalam unggahan di akun Instagramnya, Minggu (9/5). Dia mengunggah foto yang memperlihatkan suaminya terbaring di kasur rumah sakit dengan mengenakan alat bantu pernapasan dan memeluk boneka Pikachu.
“Melalui waktu yang terhebat dan terburuk. Aku akan selalu ada di sisimu. Aku ingin meminta semua orang, tolong kirimkan doa untuk suami saya Ibrahmin Justin Werner @werns74,” tulis Indah dalam bahasa Inggris.
Indah Kalalo berharap operasi suaminya bisa berjalan dengan lancar. Kemudian, perempuan 40 tahun ini melanjutkan, sang suami bisa lekas pulih.
“Tolong jangan ada penghakiman dan hanya ada cinta dan cahaya yang positif sehingga keluarga kami bisa melewati ini. Terima kasih atas kebaikan dan doa kalian semua,” tulis Indah.
Dalam unggahannya, Indah meminta maaf karena tidak bisa membalas semua pesan yang ditujukan kepada dirinya dan keluarga.
Sejumlah rekan selebriti memberikan dukungan pada Indah. Salah satunya adalah Happy Salma. “Peluk sayang, semua terlewati dengan penuh ketabahan dan kebaikan… kalian diberkahi,” tulisnya.
Selain Happy Salma, Julie Estelle juga mendoakan agar operasi suami Indah Kalalo dapat berjalan dengan lancar.
Praying the operation goes smoothly and may he can recover well & soon..Sending you hugs and love @indahkalalo” tulis Julie. (ams)