by

Ajak Dukung Vaksin Nusantara, Guru Besar Intelijen: Patriot Harus Menghormati Karya Anak Bangsa!

Tokoh Intelijen Indonesia sekaligus Guru Besar Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN), Prof. Jend (Purn) TNI. A.M. Hendropriyono mengimbau agar masyarakat mendukung keberadaan vaksin Nusantara untuk mencegah dan menanggulangi dampak buruk dari Covid-19. Menurut Hendropriyono dengan kehadiran vaksin Nusantara menjadi angin segar bagi penanganan kasus Covid-19 di Indonesia.

Terlebih menurut Hendropriyono bahwa penggunaan vaksin Nusantara dalam menangani pandemi Covid-19 merupakan kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia.

Oleh sebab itu dirinya meminta agar masyarakat turut mengapresiasi dan mendorong kehadiran vaksin Covid-19 buatan anak bangsa.

“Para netizen bangsa yang patriotik pasti merasa bangga atas penemuan vaksin Nusantara oleh Dr Terawan Agus Putranto,” ujar Hendropriyono, Senin (23/8/2021).

BACA JUGA:  TMMD ke-112 Sukses Dilaksanakan di Cilegon, Ini Capaiannya

Hendropriyono juga menilai bahwa masyarakat lah satu-satunya yang bisa menggerakan para elit pemerintahan untuk mendorong vaksin Nusantara bisa dimanfaatkan dalam skala nasional dan internasional.

“Merekalah yang mampu menggerakkan, agar para pemimpin dan wakil-wakilnya di eksekutif, legislatif, yudikatif serta segenap masyarakat sipil bersatu padu mengibarkan penemuannya ini di forum dunia,” imbuhnya.

Hendropriyono juga menilai bahwa apabila masyarakat bisa untuk memberikan apresiasinya terhadap vaksin Nusantara yang diciptakan oleh Terawan dan ilmuwan lainnya bisa digunakan untuk menyelamatkan banyak nyawa.

“Ia dan kawan-kawan telah bekerja keras sejak di RSPAD sampai di RS Dr Kariadi untuk muncul sebagai pahlawan sejati yang menyelamatkan banyak nyawa manusia yang sedang sekarat,” ujar Hendropriyono. (yus)

BACA JUGA:  Perang Klaim Keberhasilan SBY Vs Jokowi
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%