by

Jokowi Kumpulkan Ketua Parpol: Reshuffle Kabinet Hingga Bahas Amandemen UUD

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan ketua umum parpol pendukung pemerintah, Rabu (25/8/2021). Pertemuan digelar sekitar Pukul 15.00 WIB di Istana.

Kabar dihimpun, Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen, Ahmad Muzani turut hadir dalam pertemuan tersebut. Kabar lain juga menyebutkan, Jokowi mengumpulkan ketua partai untuk membahas reshuffle kabinet dan rencana amandemen UUD.

Seorang sumber yang hadir dalam pertemuan tersebut membocorkan sejumlah ketua umum parpol yang hadir. Di antaranya, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum NasDem Surya Paloh.

Menariknya, hadir pula dalam acara tersebut Ketum PAN Zulkifli Hasan. Ada pula Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Sejumlah petinggi PAN belum bisa dihubungi saat dimintai keterangan terkait kehadiran Zulkifli Hasan. Diketahui PAN selama ini berada di luar parpol koalisi pemerintah Jokowi-Ma’ruf.

BACA JUGA:  Jokowi Bocorkan Syarat Utama untuk Bisa Sekolah Tatap Muka

Istana belum mengeluarkan statement terkait pertemuan politik antara ketum parpol dan Jokowi tersebut. Jubir Jokowi, Fadjroel Rachman mengatakan, belum ada informasi yang bisa disampaikan.

“Belum ada informasi yang bisa disampaikan, tentang jadwal pertemuan maupun isi pertemuan,” kata Fadjroel. (yus)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%