by

Kabar Terbaru dari Film Cinderella 2021, Yuk Simak!

Sepatu kaca, kereta kencana, Ibu peri, dan pangeran? Pasti ingat kan? Yap! Betul! Cinderella, dongeng yang sudah lama mendunia dan mengisi masa kanak-kanak yang bercerita tentang hidup seorang wanita yang bernama Ella dan memiliki impian untuk menemukan cinta sejatinya. Cinderella yang biasa hanya kita dengar ceritanya dan menonton nya dalam bentuk animasi, tidak disangka-sangka pada tahun 2015 membuat kejutan! Dongeng Cinderella diangkat menjadi film untuk pertama kalinya yang digarap oleh Walt Disney, lho! Nah sekarang ada info terbaru dari Cinderella! Yuk simak!

Tahukah kalian bahwa ternyata tanggal 3 Agustus 2021 lalu Amazon Prime Video meluncurkan trailer dari Cinderella 2021 di youtube mereka! Dan berhasil menarik perhatian para penikmat film! Pasalnya, film Cinderella 2021 ini kembali dengan nuansa berbeda yang lebih fresh dan modern! Apa sih yang menarik dari film Cinderella 2021 ini,

BACA JUGA:  Persiapan Helatan MotoGP Mandalika, Ini yang Harus Dilakukan

Bernuansa musikal dan comedy.

Ini nih yang paling menggugah para penikmat film setelah menyaksikan trailer dari Cinderella 2021. Di trailer tersebut dapat  dilihat bahwa para pemain menampilkan beberapa tarian dan nyanyian, juga komedi yang dilontarkan para pemain disela percakapan mereka. Kebayang kan betapa meriahnya?

Camilla Cabello debut!

Siapa sih yang tidak kenal dengan pelantun lagu señorita dan juga ex-member dari girl group Fifth Harmony, Camilla Cabello, dia juga punya peran di sini! Camilla untuk pertama kalinya bermain film! Tidak pernah kan melihat Camilla berakting? di Cinderella 2021 ini, Ia akan berperan sebagai Ella yang ditemani lawan mainnya Idina Menzel sebagai Ibu tiri Ella. Bagaimana kerennya acting Camilla Cabello? Tunggu ya!

Rombak Cinderella jadi modern?

Penulis asli dari dongeng Cinderella ini bernama Charles Perrault yang bercerita tentang seorang wanita yang ingin mengejar cinta nya. Namun pada Cinderella 2021 ini, ceritanya akan ditulis ulang oleh Kay Cannon, yang juga merupakan sutradara dari film Cinderella 2021 dan tidak lagi menceritakan tentang Cinderella yang mengejar cinta nya tetapi mengejar mimpi nya untuk menjadi perancang busana yang terkenal. Dalam film ini Ella bertekad untuk bertemu pangeran bukan untuk menikah dengannya tetapi untuk memenangkan dan mengambil hadiah dari pangerang yang ditawarkan kerajaan. Film ini juga menampilkan seorang peri yang tidak biasa bernama “Fab G” yang nyentrik dan beridentitaskan non biner. Tidak hanya itu saja nih! Kay juga membuat perubahan dalam busana yang Ella kenakan, Ia tidak memakai gaun menawan ketika Ia pergi ke pesta dansa melainkan memakai setelan jas yang tak kalah kerennya!

BACA JUGA:  Anda Kaum Rebahan? Simak Tips dari Denada...

Perubahan cerita dalam film ini punya potensi lho guys untuk menjadi cultural reset! Apa sih cultural reset itu? Cultural reset merupakan suatu frasa yang banyak digunakan di Twitter yang merujuk pada film, musik, ataupun budaya pop yang dimana ketika suatu budaya pop berubah dan menyebabkan perubahan prespektif masyarakat dalam skala yang besar!

Penasaran gak film Cinderella kali ini? Kira-kira akan ada cultural reset tidak ya setelah film ini tayang? Nantikan 3 September 2021! Ella dan Fab G akan membuat penonton happy! Hanya di Amazon Prime!. (Sophie Grace)

 

 

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%