by

Lima Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Brewokan? Simak!

Mengapa masih banyak juga cewek yang suka dengan cowok berjenggot atau brewokan. Mereka menganggap bahwa cowok tanpa rambut di sekitar wajahnya justru kekanak-kanakan. Ini bahkan menurut survei.

Apa sih menariknya cowok brewokan?

  1. Faktor keluarga di sini maksudnya adalah jika seorang cewek yang memiliki kakek atau ayah yang berjenggot. Maka secara tidak sadar, dia akan cenderung menyukai cowok dengan janggot karena menganggap bahwa cowok dengan jenggot adalah sosok yang terbaik seperti kakek atau ayahnya.
  2. Menurut sebuah survei, beberapa wanita sangat mengidamkan cowok yang berjenggot untuk merasakan sebuah sensasi yang berbeda. Sensasi berbeda yang dimaksud adalah ketika kulit pipinya bersentuhan dengan rambut wajah atau jenggot cowoknya.
  3. Cowok yang memiliki jenggot dianggap memiliki tampilan yang maskulin dan jantan. Beberapa cewek sangat menyukai tipe cowok seperti ini karena diibaratkan sebagai malaikat pelindung yang kuat, macho, dan matang secara seksual.
  4. Sangat simple untuk alasan berikut ini. Sebagian besar cewek menganggap bahwa adanya jenggot di wajah cowok digambarkan sebagai sosok yang sangat dewasa. Sementara itu berbanding lurus dengan cewek yang begitu nyaman bersanding dengan cowok dewasa.
  5. Entah mengapa cewek selalu beranggapan bahwa cowok brewok matang secara seksual. Mereka dianggap lebih liar ketika di ranjang dibanding cowok yang bersih tanpa rambut di wajah. Fantasi cewek pada cowok brewok lebih besar ketimbang cowok yang bersih. (dms)
BACA JUGA:  Kasepuhan Citorek Lebak, Masyarakat Adat Banten yang Harus Dijaga
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%