by

Mengenal Inner Child Dari Serial TV “Love Alarm”

Siapa sih yang tidak tahu akan acting Song Kang yang terkenal dengan visual tampannya yang akhir-akhir ini sering muncul di serial Netflix? Pasti pada tahu dong! Nah, kali ini saya akan merekomendasikan salah satu serial TV Netflix yang dimainkan oleh Song Kang! Kali ini Song Kang akan berperan menjadi siswa SMA bernama Hwang Sun Oh yang memiliki misi untuk mendapatkan hati Kim Jojo (Kim So-Hyun) tentunya dengan pesonanya yang memang tidak bisa dipungkiri! Betul kan, netizen? Serial ini telah tayang 2019 lalu di Netflix pada tanggal 22 Agustus dan Season 2  pada tanggal 12 Maret lalu! Wah… pas banget nih untuk melengkapi waktu senggang kalian di pandemi ini!

BACA JUGA:  Waspada Bahaya Poligami: Merusak Bangsa Hingga Sebabkan Penyakit Kelamin Menular

Serial ini merupakan serial TV korea yang diluncurkan Netflix di platformnya dan diadaptasi dari webtoon berjudul Love Alarm. Dikemas dengan alur cerita anak SMA yang percintaannya ditentukan oleh satu aplikasi yang bernama “joa alarm” yang bisa mendeteksi seseorang suka pada kita dalam radius 10 meter. Serial satu ini juga ringan, lucu, dan juga sweet! Serasa kita yang dikejar-kejar Song Kang saat Ia menggoda Kim Jojo, pokoknya paket lengkap deh! Selain Song Kang yang siap menebar pesonanya, Kim So-Hyun yang berperan sebagai Kim Jojo juga siap lho dengan actingnya yang membuat kita gemas sekaligus geram! Duh… kira-kira gimana ya Kim Jojo menghadapi Song Kang alias Hwang Sun-Oh yang berniat mendapati hatinya? Tidak lupa juga nih! Dengan kehadiran Lee Hye-yeong yang berperan sebagai Jung Ga-Ram, sahabat kecilnya Hwan Sun-Oh.

BACA JUGA:  NGEFLY! Coki Diciduk Saat Pesta Bareng Pemasok Sabu

Tidak hanya itu saja, kali ini Netflix mengemas cantik serial tv nya dengan menyisipkan pelajaran bagaimana menghadapi dan berdamai dengan inner child kita yang sudah lama terabaikan! Belakangan ini, pembahasan tentang inner child sangat ramai dibicarakan yang dimana merupakan bagian dari diri kita yang mungkin sudah terabaikan. Menurut pakar analytical psikologi, Carl Jung, inner child merupakan sisi anak-anak yang ada dalam diri kita yang menetap walau kita sudah dewasa. Inner child ini membawa memori dan emosi kita saat masih kecil saat sebelum terjadinya pubertas pada diri kita. Melalui Kim Jojo kita bisa mengenal dan mengetahui bagaimana inner child memiliki peranan besar dalam diri, wahhh… keren ya serial Korea satu ini! Bagaimana? Tertarik untuk nonton Love Alarm? Yuk langsung aja deh…!Jangan lupa tentuin kapal mu nanti ya, siapa tahu aja karam. (Sophie Grace)

BACA JUGA:  Terkuak! Alasan Nikita Mirzani Ceraikan Suami Pertamanya, Ternyata Karena...

 

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%