by

Parah! Bahar Smith Tempeleng Ryan Jombang di Lapas, Ini Gegaranya…

Terpidana kasus penganiayaan terhadap remaja, Habib Bahar bin Smith terlibat perselisihan dan pertengkaran dengan narapidana kasus pembunuhan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang.

Pertengkaran keduanya itu terjadi di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hal itu-pun dibenarkan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto. Meski demikian, Mujiarto menyebut perselisihan keduanya telah diselesaikan secara damai.

Mujiarto menambahkan, perselisihan dan pertengakaran antara Habib Bahar dan Ryan Jombang itu terjadi karena kesalahpahaman antara kedua belah pihak.

“Itu permasalahan pribadi saja yang memang bisa terjadi terhadap siapapun dan di manapun, termasuk di dalam Lapas,” ujar Mujiarto dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (18/8/2021) malam WIB.

BACA JUGA:  Jokowi Bicara Soal Varian Covid-19 Mu, Begini Situasi Terkininya

“Di mana menyatukan orang-orang yang mempunyai latar belakang dan kepribadian berbeda bukanlah hal yang mudah. untuk itu lah pembinaan diberikan kepada narapidana, termasuk mereka berdua,” tambahya.

Mujiarto menyebut, pihaknya akan terus memberikan pembinaan bagi keduanya dengan tujuan agar mereka menyadari perbuatannya dan tetap aktif mengikuti pembinaan agar dapat kembali ke masyarakat sebagai pribadi yang baik.

“Yang jelas perselisihan sudah selesai dan mereka pun kembali mengikuti aturan-aturan dan program pembinaan yang diberikan pihak lapas,” kata dia. (den)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%