by

Pasien Covid-19 Sembuh di Lebak Terus Bertambah

Pasien sembuh dari terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Lebak, Banten, bertambah 71 orang hingga menjadi 7.754 orang dari sebelumnya 7.685 orang. Perkembangan jumlah pasien corona selama sepekan terakhir ini yang dinyatakan sembuh di Kabupaten Lebak bertambah.

“Semua pasien yang dinyatakan sembuh itu setelah menjalani perawatan medis dan isolasi mandiri yang diawasi satgas desa dan kelurahan,” kata Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lebak, dr Firman Rahmatullah di Lebak, Sabtu (21/8/2021).

“Kami yakin satu pekan ke depan semua pasien terinfeksi virus corona sembuh,” katanya.

Menurut dia, meski angka kesembuhan terus bertambah, namun kasus penyebaran virus corona meningkat hingga menembus 8.796 orang dari sehari sebelumnya 8.741 orang.

BACA JUGA:  12 Warga Lebak Diungsikan Gegara Longsor

Karena itu, pihaknya meminta masyarakat agar memiliki kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami bersama petugas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mengoptimalkan razia masker juga edukasi pentingnya protokol kesehatan,” katanya. (hum)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%