by

Pemkot Serang Banten Sisir Vaksinasi ke Sekolah-sekolah

Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin menyebut, pihaknya telah melaksanakan vaksinasi di beberapa sekolah, seperti MTSN 1 Kota Serang, SMP Negeri 1 Kota Serang dan SMPN 7 Kota Serang, pada hari ini di SMP Negeri 11 Kota Serang yang bertempat di Kecamatan Curug.

Tujuan diseleggarakannya Vaksinasi di SD dan SMP di Kota Serang ini supaya Siswa-siswi di Kota Serang terhindar dari virus Covid-19, dan juga di Kota Serang menargetkan SD dan SMP di Kota Serang bisa melakukan Sekolah tatap muka.

“Hari ini targetnya ada 320, ini disini (SMPN 11 Kota Serang), total semuanya dari tanggal 12 itu sudah hampir sekitar 5500an, kalo dilihat dari persentase sudah 21% siswa yang sudah divaksin, tenaga pendidiknya alhamdulilah sudah 70% lebih” ucap Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin, kemarin.

BACA JUGA:  Vaksinasi Lansia di Kota Tangerang Dilakukan Door to Door

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin berharap siswa-siswi di Kota Serang setelah divaksin semuanya bisa terhindar dari virus Covid-19, dan siswa-siswi di Kota Serang bisa kembali melakukan sekolah tatap muka. (den)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%