by

Rayakan Kemerdekaan RI, Ancol Adakan Lomba, Hadiahnya Menarik…

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menggelar lomba menyanyi dan mewarnai secara virtual untuk anak-anak usia 5-7 tahun dengan tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Periode pendaftaran lomba bagi anak-anak dibuka 7-14 Agustus 2021. “Tentu saja akan ada hadiah menarik yang akan disediakan, mulai dari uang tunai, tiket rekreasi Ancol dan juga pernak-pernik (merchandise) keruntuk juara 1, 2, 3, dan juara harapan,” tulis Ancol dalam laman resmi yang dilihat di Jakarta, Kamis.

Selain dapat mengikuti lomba/kompetisi, peserta juga akan memperoleh tips menarik tentang menyanyi dan mewarnai.

Corporate Communication Manager Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, Manajemen Ancol ingin turut memberikan semangat kepada anak-anak yang tumbuh di Indonesia meskipun masih dalam masa pandemi.

BACA JUGA:  Pangdam Cenderawasih Jenguk Nakes Korban KKB, Harusnya Segera Ditumpas Teroris di Indonesia Pak!

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia haruslah tetap membawa semangat dan kemeriahan bagi seluruh masyarakat Indonesia meski di tengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini. Kemeriahan dan kegembiraan dihadirkan oleh Ancol Taman Impian untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Beragam kegiatan diselenggarakan, salah satunya, yaitu “Ancol Kids Virtual Competition”, merupakan lomba menyanyi dan mewarnai yang dilakukan secara virtual dengan tema “Anak Indonesia Merdeka, Anak Indonesia Kreatif”.

Sebelum mengikuti lomba ini, berikut merupakan syarat dan ketentuannya:

  1. Pendaftaran dibuka pada tanggal 7 -14 Agustus 2021 melalui www.ancol.com
  2. Peserta berusia 5-7 tahun
  3. Tema Acara “Anak Indonesia Merdeka, Anak Indonesia Kreatif”
  4. Biaya pendaftaran sudah termasuk tiket masuk Gerbang Ancol dan Sea World Ancol untuk satu orang peserta tanpa kendaraan dan berlaku setelah Ancol kembali buka hingga 31 Desember 2021
  5. Materi lomba akan dikirimkan melalui email setelah peserta selesai melakukan pembayaran pendaftaran
  6. Mengirimkan materi lomba dan fotokopi Kartu Keluarga/Akte Lahir/KIA (pilih salah satu) paling lambat tanggal 15 Agustus 2021
  7. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2021 pada pukul 09.00 WIB, seluruh peserta wajib hadir melalui Zoom dan wajib menggunakan latar belakang (background) aplikasi Zoom yang sudah diunduh (download) oleh peserta.
  8. Menggunakan pakaian dan aksesoris yang bertema kemerdekaan
  9. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung komentar via whatsapp di 087782222422 atau marketingtija@ancol.com
BACA JUGA:  Komisi III DPR Kirim 765 Paket Bantuan untuk Korban Semeru

#HUTRI
#AncolTamanImpian
#IndonesiaTangguhIndonesiaTumbuh

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%