by

Tenang, Kecamatan Balaraja Sediakan Pasokan Oksigen untuk Warga Isoman

Kantor Kecamatan Balaraja menyediakan tujuh tabung medis oksigen untuk mengantisipasi kebutuhan mendesak bagi warga yang tengah melakukan Isolasi mandiri (isoman) di rumah. Senin (30/8/2021).

Camat Balaraja Yayat Rohiman mengatakan bagi warga kecamatan Balaraja yang terpapar COVID-19 dan membutuhkan pertolongan tabung medis oksigen, bisa meminjam di kantor Kecamatan.

“Gratis untuk warga terpapar COVID-19 yang sedang isoman, dengan tujuan pasien secepatnya dapat penanganan,”ujarnya.

Hingga saat ini, lanjut Yayat, pihaknya terus melakukan penggalangan tabung oksigen di perusahaan-perusahan agar bisa dimanfaatkan bagi warga yang sedang melakukan isoman.

“Adapun syarat, bagi warga Balaraja yang membutuhkan tabung oksigen harus membawa Fotocopy KTP, mengisi from peminjaman dan melampirkan hasil Swab PCRAntigen,”paparnya.

BACA JUGA:  Dua Minggu PTM 100% Berjalan di Tangerang, Pemkot Lakukan Evaluasi

Diketahui, kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Balaraja terus menurun, masih ada 20 warga yang menjalankan Isoman, angka ini merupakan yang terendah sejak beberapa bulan lalu di Balaraja.

Ia menegaskan, meski kasus COVID-19 terus menurun, namun pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat Balaraja untuk bersama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 6M termasuk ikut program pemerintah, yaitu vaksinasi.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%