by

1.300 Warga Pasar Kemis Tangerang Divaksinasi Dosis 2, DPRD Minta Tetap Prokes

Sebanyak 1.300 warga mendapat vaksinasi dosis kedua di Lapangan Balai Warga, Perumahan Sentosa Sejati RW 05, Desa Kutajaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu 11 September 2021.

Vaksinasi ini diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Banten dan DPD Taruna Merah Putih (TMP) Banten bekerjasama dengan Yayasan Satu Hati Berbakti (Sahati) dan Kementerian Kesehatan.

“Hari ini kita melaksanakan vaksin dosis kedua, lanjutan dari dosis pertama sebanyak 1.300 vaksin yang sudah kita siapkan,” kata Suparmi, Wakil Ketua DPD Taruna Merah Putih Banten.

Dosis vaksin kedua untuk warga adalah Sinovac. “Jadi target kita selesaikan dosis kedua dulu, baru mulai dosis pertama lagi ke daerah lain,” ujarnya.

BACA JUGA:  Wali Kota Tangerang Blusukan ke RW, Pastikan Vaksinasi Sesuai Target

Suparmi menambahkan, saat ini ada 6.000 dosis vaksin yang telah ia fasilitasi untuk disuntikkan ke warga Tangerang agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

“Kami ingin Indonesia cepat pulih dari COVID-19 ini, jadi kami keliling Banten, di Tangerang ada beberapa vaksin yang kami selenggarakan,” katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Lisiawati Lase menambahkan, pemberian vaksinasi dari DPD PDI Banten dan pemangku kepentingan lainnya di Pasar Kemis sangat membantu percepatan vaksinasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DPD PDI Banten, TMP Banten, Yayasan Sahati yang telah membantu program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi COVID-19. Dan di sini kita ada peningkatan vaksinasi sekitar 30 persen,” ujarnya.(*/Ahmadi)

Happy
Happy
25 %
Sad
Sad
25 %
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
50 %
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.