by

BPC HIPMI Kota Tangerang Gelar Vaksinasi, Ini Pesan Wakil Wali Kota

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin menghadiri acara vaksinasi massal Covid-19 yang diinisiasi oleh Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Tangerang.

Sachrudin menjelaskan dengan semangat kolaborasi antara pemerintah daerah dengan pihak swasta dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang akan turut memberikan hasil positif dalam membentuk kekebalan komunitas di masyarakat.

“Secara garis besar angka kasus Covid-19 di Kota Tangerang sudah mengalami penurunan yang signifikan,” ujar Wakil dalam acara yang berlangsung di Modern Golf and Country Club, Tangerang, Sabtu (11/9).

Wakil menambahkan langkah HIPMI Kota Tangerang dalam menggelar vaksinasi bagi masyarakat dengan target sebanyak 1.100 orang, sejalan dengan program Pemkot Tangerang yang juga menggelar kegiatan bulan vaksinasi di setiap RW.

BACA JUGA:  Teh Irna Bilang Siap Geber Vaksinasi Massal di Pandeglang, Ini Targetnya

“Bulan vaksinasi berlangsung di 1.017 RW se-Kota Tangerang, sebagai upaya jemput bola vaksinasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dengan vaksinasi yang digelar oleh berbagai pihak, lanjut Sachrudin, akan semakin menambah jumlah masyarakat yang mendapatkan vaksinasi Covid-19 selain dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang bersama TNI dan Polri.

“Semakin banyak yang divaksin maka semakin cepat kekebalan komunitas terbentuk,” pungkasnya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.