by

Gajah Tunggal Gelar Vaksinasi Massal untuk Warga Tangerang, Begini Aturan Mainnya

Upaya pembentukan kekebalan komunitas (Herd Immunity) di Kota Tangerang tak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata, namun juga menjadi tanggung jawab bersama berbagai unsur dalam sebuah kota termasuk kalangan industri.

Seperti halnya yang dilakukan oleh PT. Gajah Tunggal yang menggelar kegiatan vaksinasi massal selama dua hari mulai tanggal 11 hingga 12 September 2021 bagi masyarakat warga Kota Tangerang dan luar kota.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau langsung jalannya vaksinasi yang juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT. Gajah Tunggal Tbk. Sugeng Raharjo.

“Kami apresiasi upaya dari PT. Gajah Tunggal dalam bersama – sama membentuk kekebalan komunitas di Kota Tangerang,” ujar Wali Kota dalam acara yang berlangsung di Kompleks Industri Gajah Tunggal, Jalan Gajah Tunggal KM.7, Jatiuwung, Sabtu (11/9).

BACA JUGA:  Wakil Wali Kota Sisir Vaksinasi Pelajar di SMPN 16 Kota Serang

Arief menambahkan Pemkot Tangerang bekerja sama dengan segenap unsur di Kota Tangerang telah melakukan vaksinasi kepada sebanyak 923.963 orang untuk vaksin dosis satu dan sebanyak 566.107 orang telah menerima vaksin dosis kedua.

“Harus ditekankan, vaksinasi akan memberikan perlindungan dengan meminimalisir dampak Covid-19 jika terpapar,”

“Karena itu penting untuk semua agar mau ikut vaksinasi, supaya bisa lebih aman,” terangnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Gajah Tunggal Tbk. Sugeng Raharjo menjelaskan kegiatan vaksinasi yang digelar selama dua hari tersebut digelar dengan kuota sebanyak 1.000 dosis per hari dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

“Dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi demi indonesia pulih dari Covid-19,” pungkas Sugeng. (Gembong PR)

BACA JUGA:  Pemkab Tangerang Luncurkan Satu Pelajar Satu Rekening, Ini Manfaatnya
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.