by

Geger! Alquran Jadi Bahan Rakitan Petasan di Tangerang

Masyarakat Tangerang dibuat geger dengan sobekan kertas petasan ternyata merupakan tulisan dalam Al-Quran. Kejadian ini viral di media sosial.

Dalam postingan akun Instagram @info_ciledug, dituliskan warga RT 01/RW006, Parung Serab, Ciledug, digegerkan dengan penemuan sobekan kertas Al-Quran setelah petasan diledakkan. Sebelumnya, petasan itu digunakan dalam sebuah acara pesta pernikahan.

“Petasan hajatan diduga terbuat dari sobekan Al-Quran ditemukan warga Parung Serab Ciledug. Hal tersebut diketahui ketika salah seorang warga menggelar acara pernikahan pada Sabtu (11/9/2021) sore sekitar pukup 16.00 WIB,” tulis keterangan postingan itu.

“Pihak keluarga menyalakan petasan sebagai penanda bahwa acara telah selesai,” tambah keterangan itu.

Terungkapnya sobekan kertas itu merupakan Al-Quran diketahui saat serpihan bekas petasan hendak dibersihkan warga dan keluarga penyelenggara pernikahan.

BACA JUGA:  Pikiran Kolot Sumbat Kemajuan Kampus, Dikti: Dosen Praktisi Harus Diperbanyak

Ketika diteliti lebih jauh, serpihan kertas bekas petasan itu, ternyata adalah sobekan Al-Quran.

“Pihak keluarga dan warga yang berada di lokasi mengaku tidak mengetahui bahwa petasan itu, terbuat dari sobekan Al-Quran. Kini temuan tersebut telah dilaporkan warga ke aparat setempat untuk diselidiki lebih lanjut,” tulis keterangan itu. (Gembong PR)

 

Happy
Happy
%
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.