by

Kadin Banten Sumbang Oksigen untuk Kota Tangerang, Segini Jumlahnya

TANGERANG, today– Pemerintah Kota Tangerang menerima bantuan tabung oksigen dari Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Banten sebagai bentuk kontribusi membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir menerima langsung bantuan tabung oksigen sebanyak 20 unit beserta 10 Regulator yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Tatalaksana Kadin Banten Amir Hamzah, bertempat di Pendopo Wali Kota Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (9/9/21).

Pada kesempatannya, Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kadin Provinsi Banten yang telah berpartisipasi membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid-19 di Kota Tangerang.

BACA JUGA:  Sabajo, Oleh-oleh Khas Tangerang yang Wajib Dicicipi

“Terima kasih kepada Kadin Provinsi Banten yang telah memberikan tabung oksigen kepada Pemkot Tangerang,”

“Tentunya ini salah satu contoh bahwa pandemi ini harus kita hadapi bersama – sama secara bergotong royong,” ujar Arief

Lebih lanjut, Arief mengucapkan untuk rekan – rekan pengusaha yang tergabung di dalam Kadin semoga bisa terus kompak dan terus bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat.

“Terlebih masih dalam kondisi pandemi seperti ini, kita harus tetap kompak dan bersinergi untuk bisa menjalani kehidupan di fase berikutnya yaitu endemi,” ucap Arief

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Tatalaksana Kadin Banten Amir Hamzah menyampaikan Kadin Provinsi Banten memberikan bantuan 200 tabung oksigen untuk Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

BACA JUGA:  Jumlah Pengangguran Banten Peringkat Pertama di Indonesia

“Untuk di Pemerintah Kota Tangerang sebanyak 20 tabung oksigen beserta regulatornya, semoga bisa membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19,” pungkas Amir. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.