by

KIM Cimone Jaya Gelar Donor Darah, Gandeng PMI Kota Tangerang

TANGERANG, today– Saling membantu sama lain di masa pandemi, Kelompok Informasi Masyarakat atau KIM Cimone Jaya bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang menggelar donor darah di Icon Walk Cimone, pada Kamis (2/9/21).

Ketua KIM Cimone Jaya, Ahmad Efendi mengatakan, donor darah menjadi pilihan KIM Cimone Jaya untuk membantu PMI Kota Tangerang, agar tidak kekurangan stok darah karena di masa pandemi ini, kantong darah banyak dibutuhkan oleh masyarakat.

“Sama-sama kita ketahui bahwa stok darah di pandemi ini banyak dibutuhkan, jadi kami menginisiasi kegiatan ini agar PMI Kota Tangerang tidak kekurangan stok darah. Nanti, kalau ternyata banyak peminatnya kami akan lanjutkan kegiatan donor darah ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:  HUT PMI, Wakil Wali Kota Tangerang Lantik Puluhan Relawan

Camat Karawaci, Wawan Fauzi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KIM Cimone Jaya. Ia mengatakan bahwa KIM Cimone Jaya diharapkan dapat menginisiasi kegiatan-kegiatan lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih ke rekan-rekan KIM Cimone Jaya, yang sudah menggelar acara donor darah hari ini. Ini sebuah awalan yang baik, saya sangat menyambut sekali kegiatan ini. Saya berharap KIM Cimone Jaya dapat menginisiasi kegiatan-kegiatan lain dan lebih besar dari ini,” ujarnya.

Wawan berharap, seluruh anak-anak muda di kota Tangerang dapat terus meningkatkan kreatifitas sehingga banyak kegiatan-kegiatan positif dan inovasi lainnya yang dapat dihadirkan di kota Tangerang.

“Saya berharap, anak muda di kota Tangerang terus berinovasi, terus meningkatkan kreatifitas. Jadi, mari kita tunjukkan kepada Indonesia, bahwa dari anak muda kota Tangerang dapat menunjukkan kreatifitas dan inovasinya,” tutupnya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%