by

Lapor! Sudah Lebih dari 50% Warga Kota Tangerang Sudah Divaksin

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melakukan penunggalan data penerima vaksin Covid-19 di Kota Tangerang guna mengetahui data vaksinasi secara riil.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menjelaskan berdasarkan data yang dihimpun hingga tanggal 8 September 2021 didapati sebanyak 797.609 masyarakat atau sebesar 53 persen telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 minimal dosis pertama dari total target sebanyak 1.491.947 orang usia 12 tahun ke atas.

“Sedangkan sebanyak 694.338 orang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19,” ujar Wali Kota yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (14/9).

Lebih lanjut Arief mengungkapkan Pemkot bersama segenap unsur di Kota Tangerang juga telah melakukan vaksinasi kepada warga luar Kota Tangerang dengan jumlah penerima vaksin yang terdata sebanyak 13.338 orang.

BACA JUGA:  Bupati Pandeglang Minta Warga Tidak Bakar Sampah Sembarangan

“Warga luar Kota Tangerang di Provinsi Banten sebanyak 3.441 orang, warga berKTP DKI Jakarta sebanyak 5.219 orang,”

“Serta warga dengan KTP dari daerah lain yang melakukan vaksinasi di Kota Tangerang sebanyak 4.678 orang,” bebernya.

Sebagai informasi , data awal penunggalan data penerima vaksin diperoleh dari Dinas Kesehatan berasal dari aplikasi Pcare yang merupakan penduduk Kota Tangerang per tanggal 08 September 2021. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.