by

Motif Pembunuhan Cewek ‘Open BO’ di Hotel Kawasan Cilandak: Dikatai Bau Badan!

JAKARTA, today– Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita yang ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Jalan Abdul Majid Raya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021) sore.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah menyebut, pihaknya telah menangkap pelaku berinisial AA (41 tahun) di daerah Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu (5/9/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Adapun penyebab pelaku nekat membunuh wanita berinisial LD (21) itu dikarenakan kesal lantaran korban menyebut AA bau badan dan kotor. Pasalnya, hubungan antara pelaku dan korban merupakan pelanggan dan penyedia jasa seks komersial.

BACA JUGA:  Proyek Simpang Gaplek Pamulang Molor? Mandor Mengakui...

“(Pelaku dan korban) tidak ada hubungan sama sekali sebelumnya. Namun (mereka) berhubungan melalui aplikasi Michat, janjian dan kemudian bertemu pada malam hari itu. Baru bertemu untuk pertama kalinya,” ujar Azis kepada wartawan di Jakarta, Senin (6/9/2021).

“Adapun motif dari pelaku melakukan kejahatan tersebut adalah merasa tersinggung dan emosi karena dikatakan bahwa badannya bau dan kotor,” tambah Azis.

Lebih lanjut, Azis mengatakan atas perbuatannya pelaku terabcam pasal berlapis yakni, Pasal 338 KUHP serta 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Untuk pasal yang disangkakan kepada pelaku yaitu pasal 338 KUHP atau pembunuhan, dan pasal 365 KUHP atau pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan hilangnya jiwa orang lain,” tuntasnya.

BACA JUGA:  Fakta Mengejutkan dari Aliran Suap Jaksa Pinangki, Ternyata Ditransfer ke...

Diketahui, sesosok mayat wanita ditemukan dari salah satu kamar hotel di Jalan Abdul Majid Raya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021) malam. Berdasarkan hasil autopsi korban diketahui berinisial LD, berusia 21 tahun.

Tak perlu waktu lama, sebelum 1×24 jam, jajaran kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan berinisial AA (41 tahun) di daerah Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu (5/9/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti yang diduga milik korban LD, di antaranya, satu buah handphone atau ponsel, kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan lainnya. (Anggie)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.