by

Musda Pemuda Muhammadiyah Kota Serang Dikebut, Wali Kota Siap Hadir

Walikota Serang, Syafrudin, menerima audiensi Pemuda Muhammadiyah Kota Serang di Ruang Kerja Wali Kota Serang. Rabu (15/09/2021).

Hadir dalam audiensi ini, Kabag Kesejahteraan Masyarakat Kota Serang, Koswara mulyana,  Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Serang, Ifan, dan empat Anggota PDPM Kota Serang.

Ketua PDPM Kota Serang, Ifan Jami menyampaikan maksud dan tujuannya adalah untuk bersilaturahim dan sekaligus mengundang secara langsung kepada Walikota Serang untuk hadir dalam acara Musyawarah Daerah (MUSDA) Pemilihan Kepengurusan PDPM Baru Kota Serang yang ke-3 yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 September 2021.

Lanjutnya, Ketua PDPM Kota Serang, Ifan menjelaskan dari 30 kandidat  formatur itu hanya 9 orang yang akan dipilih dan dari 9 orang itu akan menentukan menjadi ketua dan anggota.

BACA JUGA:  Nadiem Makarim Resmikan Multimedia Nusantara Polytechnic Tangerang, Ini 3 Prodinya

Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan terima kasih atas undangan secara langsung ini untuk hadir pada acara Pemilihan Kepengurusan PDPM pada tanggal 25 September 2021 nanti, insyaallah syafrudin menegaskan akan hadir apabila memang tidak ada kegiatan yang mendadak.

Ketua PDPM Kota Serang Ifan Jami berharap Walikota Serang dapat hadir pada acara tersebut dan mudah-mudahan acaranya lancar, khidmat dalam musyawarah daerah PDPM ini, bisa terpilih formatur yang memang Kompeten di bidangnya dan diharapkan nanti mendapatkan ketua yang mempunyai kemampuan keorganisasian yang luar biasa. (Cindi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.