by

Ngeri Kali! Siswa SKHN 2 Serang Modifikasi Motor Hingga Dibanderol Rp80 Juta

SERANG, today- Walikota Serang, Syafrudin menghadiri launching modifikasi motor hasil karya siswa disabilitas Sekolah Kebutuhan Khusus Negeri (SKHN) 02 Kota Serang bertempat di Kecamatan Curug, kegiatan ini dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Khusus Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Banten H.Supandi, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Serang, Direktur Rumah Tumbuh Management, General Manager PT Mitra Sendang Kemakmuran.

Dengan dilaunchingnya modifikasi motor ini, Sekolah Khusus Negeri 02 Kota Serang tidak kalah dengan sekolah umum lainnya di Kota Serang bahkan di Provinsi Banten sehingga menjadi peluang bagi kaum disabilitas untuk meningkatkan dan mengasah bakatnya dalam rangka kemandirian pribadi dalam kesehariannya. Tak hanya itu keterbatasan fisik bukan halangan untuk tetap berkarya.

Syafrudin selaku Walikota Serang memberikan apresiasi atas keberhasilan siswa yang telah mampu membuat hasil karya yang tentunya sangat bermanfaat. Dengan harapan agar karya ini menjadi sebuah semangat hidup kaum difabel dalam melakukan aktivitas sehari-hari. “Tentu kami sangat bangga, modifikasinya juga tidak kalah keren dengan motor rakitan di bengkel profesional,” kata Syafrudin

BACA JUGA:  Jembatan Penghubung Serang Ditarget Rampung Bulan Depan

Perlu diketahui, motor modifikasi tersebut dibanderol dengan harga Rp80 juta rupiah. (Cindi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.