by

Polisi: Coki Pardede Sempat Berhenti Nyabu, Tapi Terlanjur Ketagihan

TANGERANG, today– Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota telah melakukan penangkapan terhadap aktor sekaligus komedian Reza Pardede atau akrab disapa Coki Pardede terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Coki ditangkap di rumahnya di Jalan Foresta Raya, Pagedangan, Tangerang Banten pada Rabu (1/9/2021) kemarin, bersama penyuplai barang haram itu berinisial WLI.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, Coki telah mengkonsumsi barang haram itu sejak delapan bulan terakhir. Bahkan pengakuannya, Coki semapt berhenti selama lima bulan sebelum akhirnya kembali kecanduan dan ditangkap pihak kepolisian.

“Yang bersangkutan mengaku sempat berhenti lima bula, kemudian pakai lagi (sabu) karena nagih, ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo, Jumat (3/9/2021).

BACA JUGA:  DPR Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Perusakan Masjid Ahmadiyah di Sintang

Selain dimintai keterangan, Coki juga dilakukan pemeriksaan tes urin oleh pihak kepolisian. Alhasil, Coki dinyatakan positif amfetamin.

“Hasil tes uriene positif amfetamin,” tutur Pratomo.

Lebih lanjut, Pratomo menjelaskan selain menangkap Coki dan WLI, pihakya juga mengamankan barang bukti sabu. Akan tetapi, Pratomo tidak menjelaskan berapa berat dari barang haram yang didapatkan dari penangkapan Coki tersebut.

“Sementara sabu aja (barang buktinya). Kita masih melakukan pemeriksaan. Belum kita timbang (sabu-nya). Kita akan sampaikan nanti,” tuntasnya. (Dimas/gie)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%