by

Selamat Ulang Tahun Ke-72 Pak SBY, Sehat-sehat Terus…

-Nasional-19 views

JAKARTA, today- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebutkan ayahanda Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kerap dipanggil ‘Pepo’ selalu mengajarkan rasa optimis dan pantang menyerah dalam menghadapi situasi sulit. Hal itu disampaikan AHY di hari ulang tahun (HUT) ke-72 SBY.

“Dear pepo. Kami anak-anak dan cucu-cucumu selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Bagi kami pepo adalah sosok suami, ayah, dan kakek panutan,” ujar Agus Harimurti Yudhoyono, Kamis (9/9/2021) saat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk SBY dalam akun Instagram agusyudhoyono.

Menurutnya SBY adalah sosok role model, super mentor, guru bangsa, teman diskusi, pemimpin, dan sumber inspirasi kami semua dalam melangkah, menapaki hari-hari ke depan.

BACA JUGA:  Bima Arya Kawal Jokowi Tinjau Vaksinasi Pelajar di KRB

“Pepo darimu kami semua belajar untuk optimis. Dalam menggapai cita-cita tidak pernah menyerah. Berbuat kebaikan bagi sesama,” tambah Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam kesempatan itu, AHY bersama istri dan anaknya menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-72 untuk SBY.

“Pepo tidak ada doa yang kami panjatkan selain berharap agar pepo tetap sehat dan selalu tersenyum bahagia. Karena kebahagiaan mu adalah ridho bagi kami semua. Selamat ulang tahun pepo With Love, AHY, Annisa, Aira,” kata Agus Harimurti Yudhoyono. (Debby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.