by

Tren Pria Berambut Uban, Benarkah Sedang Digandrungi Wanita?

Uban merupakan salah satu tanda penuaan yang sulit untuk dihindari. Kehadiran uban seringkali dirasa mengganggu penampilan, sehingga banyak yang memutuskan untuk mencabut uban tersebut atau malah mengecat warna rambutnya agar terlihat kembali hitam.

Namun, tren terbaru kini malah sebaliknya. Kaum wanita biasanya memilih menutupi uban dengan mengecat rambut dengan warna asli. Namun, para pria di Inggris kini ternyata malah memilih untuk tampil dengan warna rambut yang menyerupai uban. Hal ini pun dapat dibuktikan dengan meningkatnya angka penjualan produk pewarnaan rambut dengan warna abu-abu keperakan layaknya uban.

Menurut laporan CNBC, situs jual beli online Amazon UK telah melaporkan adanya peningkatan yang masif terhadap penjualan produk pewarnaan rambut layaknya uban. Bahkan, persentase peningkatan penjualan hingga mencapai 83 persen. Ada dua produk yang mencetak angka penjualan tertinggi, yakni Renbow Hair Color Cream warna perak dan Stargazer Silver Look Hair Dye.

BACA JUGA:  Ini Lho Putusan Soal Jenis Kelamin Lucinta Luna, Boleh Ganti Kata Hakim...

Kaum pria yang masih tergolong muda memilih warna rambut beruban seperti para aktor yang telah beruban, antara lain George Clooney, Pierce Brosnan, dan Anderson Cooper sebagai inspirasi tampilan warna rambut mereka. Tidak mengherankan, sebab meski para aktor ini sudah beruban sebagai tanda usia mereka yang tidak lagi muda, mereka masih terlihat tampan, berpenampilan menarik dan seksi. Kaum wanita pun sah-sah saja melakukan pewarnaan rambut serupa, dengan inspirasi para selebriti wanita yang telah sengaja mengubah warna rambut mereka layaknya uban, sebut saja Lady Gaga, Rihanna, dan Dascha Polano.

Namun, bagi kaum pria, mereka lebih memilih para aktor yang beruban secara alami sebagai inspirasi warna rambut mereka. Apakah tampilan pria dengan rambut keputihan seperti ini lebih menarik dan meningkatkan gairah untuk Anda?. (sen/CNBC)

BACA JUGA:  Berwisata Sekalian Merawat Kebugaran, Tempat-tempat ini Jadi Pilihan
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%