by

Wakil Wali Kota Sisir Vaksinasi Pelajar di SMPN 16 Kota Serang

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang Alpedi meninjau proses pelaksanaan  vaksinasi tingkat sekolah Se Kota Serang. Bertempat di SMPN 16 Kota Serang Selasa, ( 31/08/2021).

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menyampaikan perhari berjalan proses vaksinasi tiap tiap sekolah se Kota Serang dan juga antusias dari siswa maupun masyarakat sangat meningkat.

Sambungnya, beliau juga mengatakan hari ini telah terdaftar proses vaksinasi di SMPN 16 Kasemen Kota Serang dengan jumlah 500 peserta vaksinasi Di SMPN 16 Kasemen Kota Serang, “itu alhamdulillah membuktikan bahwa  kita  konsisten dan komitmen dalam penangan covid 19 khusus di sekolah se Kota Serang,” Ujarnya

BACA JUGA:  Ini Strategi TNI Bantu Percepatan Vaksinasi

Tambahnya, pihaknya pun menuturkan bahwa ini  semua terbukti dengan antusias dari masyarakat dan juga antusias murid yang ingin segera tatap muka.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang pun menyatakan bahwa yang harus melakukan tatap muka sekolah ini dengan syarat sudah melakukan vaksinasi serentak, “mau itu murid ataupun tenaga pendidik, guna menguatkan imun tubuh setelah vaksinasi yang di lakukan dari murid atau tenaga pendidik,”  Terangnya.

Tambahnya, Ia juga menyampaikan bahwa seluruh SMP se Kota Serang sudah mencapai 64 persen, namun masih banyak hal hal yang harus diperbaiki, seperti halnya SDM Dinas Kesehatan agar  berjalan dengan masif dan selesai sesuai targetan kita.

“Kami Pemerintah Kota Serang dan juga Dindik Kota Serang maupun Dinas Kesehatan Kota Serang mengapresiasi atas apa yang sedang kita konsentrasi dalam mempercepat tatap muka ini, ini buktikan dengan antusiasme masyarakat maupun murid yang ingin segera tatap muka,” Jelasnya. (yus)

BACA JUGA:  Heboh! Lafaz Allah di Langit Makassar, Begini Penampakannya...
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%