by

Wali Kota: 90% SMP di Serang Banten Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka

SERANG, today– Walikota Serang H. Syafrudin melaksanakan monitoring vaksinasi tingkat Sekolah se Kota Serang bertempat di SMP Al-Azhar Kota Serang, Kamis (2/9/2021).

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa, 90 persen Sekolah Menengah Pertama (SMP) baik negeri maupun swasta sudah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM). Adapun yang 10 persennya, masih dalam persiapan.

“Diawal bulan ini (September) sudah ada beberapa sekolahan sudah melakukan tatap muka, hanya memang belum keseluruhan,” ungkapnya.

Secara keseluruhan, siswa yang sudah dilakukan vaksinasi tingkat SMP baik Negeri maupun Swasta 11.294 siswa dari jumlah siswa yang ada di Kota Serang sebanyak 26 ribu lebih. “Jadi sudah hampir 44 persen lebih. Mudah-mudahan di bulan ini sudah selesai,” katanya.

BACA JUGA:  Stafsus Presiden Jokowi Bahas Vaksin Bareng Wagub Banten

Ia juga juga menghimbau, sekolah tatap muka tidak harus menunggu vaksinasi selesai karena Kota Serang sudah memasuki level 3 pandemi Covid-19. “Jadi di level 3 itu diatur kapasitas dan waktu saja. Yang kita perbolehkan 50 persen, sisanya bergantian. Mudah-mudahan Minggu depan di level 2, supaya bisa melaksankan tatap muka sebanyak 60 sampai 70 persen,” jelasnya. (Cindi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
100 %