by

Wali Kota Serang Cek Vaksinasi Pelajar di SMP Islam Pariskian

SERANG, today– Wali Kota Serang, H. Syafrudin melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tingkat sekolah se-Kota Serang yang bertempat di SMP Islam Pariskian, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (01/09/2021).

Walikota Serang H. Syafrudin didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang Alpedi, Camat Serang Farah Richie, Asisten Daerah II Kota Serang Yudi Suryadi.

Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa target vaksinasi di SMP Islam Pariskian yaitu berjumlah 220.

“Target di SMP Islam Pariskian pada hari ini yaitu 220, kemudian yang sudah dilaksanakan tadi kurang lebih 50, insyaallah 220 ini hari ini sampai sore selesai,” ucapnya.

“kemudian jumlah keseluruhan data anak sekolah yang ada di Kota Serang terutama SMP di Kota Serang itu ada 26000 siswa-siswi, kemudian sampai hari ini yang sudah tervaksin 10886, jadi sudah hampir 40% lebih,” jelasnya, kepada awak media.

BACA JUGA:  Wajib Dibaca Ibu Hamil, Ini Syarat Bisa Disuntik Vaksin Covid-19

Terkait pembelajaran tatap muka, Ia menjelaskan pembelajaran tatap muka sudah bisa dilaksanakan.

”ini sudah bisa berjalan tinggal kesiapan dari sekolahnya masing masing, jadi sudah bisa dilaksanakan silahkan saja tinggal kesiapan dari siswa-siswi dan guru-gurunya, dan guru-gurunya harus sudah divaksin. Sebenarnya dari kemarin sudah dianjurkan hanya itukan perlu kesiapan, jadi SKB 3 Menteri itu sudah menganjurkan sekolah tatap muka sampai hari ini juga ada yang sudah dan ada yang belum, yang belum ini dalam rangka persiapannya, jadi tidak harus menunggu vaksin selesai, tatap muka terus vaksin terus,” tambahnya. (Cindi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%