by

Karang Taruna Sangiang Jaya Tangerang Gelar Donor Darah dan Santunan Yatim

Dalam rangka HUT Karang Taruna ke-61 pada 26 September lalu, Karang Taruna Kelurahan Sangiang Jaya Kota Tangerang melaksanakan kegiatan donor darah dan santunan anak yatim, yang dilaksanakan di Aula Restoran Remaja Kuring, pada Rabu, (20/10/21).

Ketua Karang Taruna Kelurahan Sangiang Jaya, Adila Ihsan mengatakan bahwa ini bukan kali pertama kegiatan karang taruna di wilayahnya melaksanakan donor darah. Pada kesempatan kali ini, kegiatan juga ditambah dengan santunan kepada 50 anak yatim.

“Ini bukan pertama kalinya kami melakukan kegiatan seperti ini, sebelumnya juga kami pernah melakukan kegiatan donor darah. Kali ini, juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim sebanyak 50 anak, dari RW-RW wilayah Kelurahan Sangiang Jaya,” ungkapnya, saat ditemui di Aula Restoran Remaja Kuring.

BACA JUGA:  Berikut Jadwal Vaksinasi di Vaksin Center Kecamatan Solear Tangerang

Ditemui di tempat yang sama, Camat Periuk, Maryono Hasan mengungkapkan bahwa pemuda-pemuda di kota Tangerang harus melakukan kegiatan yang positif seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna.

“Saya harap para pemuda melakukan kegiatan yang produktif seperti yang dilakukan Karang Taruna. Kami juga menyediakan pelatihan-pelatihan yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Tangerang, diadakan di tiap-tiap kelurahan yaitu ada pelatihan barista, digital marketing dan lainnya,” ungkapnya.

Indah (13) murid kelas delapan, penerima santunan yang bercita-cita sebagai dokter, mengatakan bahwa uang yang ia terima akan diberikan kepada ibunya.

“Mau langsung dikasih ke mamah untuk membeli keperluan di rumah, senang juga dengan kegiatan ini bisa sedikit-sedikit membantu mamah,” singkatnya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.