by

KIM RKC, Pemenang Konten Kreatif di Ajang KimFest 2021

TANGERANG– Tetap kreatif dan produktif di masa pandemic covid-19 saat ini bukanlah perkara mudah. Tapi, hal tersebut berhasil ditepis Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dari Rumah Kreatif Cibodas (RKC) dengan berhasil menaklukkan juara satu, kriteria Konten Kreatif pada ajang KimFest 2021, yang digelar Diskominfo Kota Tangerang.

Ketua Rumah Kreatif Cibodas, Tb. Muhammad Jamhari mengungkapkan RKC merupakan wadah anak-anak muda dan warga umum yang mau berkreasi. Terlebih menjadi wadah belajar, mengembangkan potensi diri dari berbagai bidang, khususnya teknologi.

“Dari kelompok inilah kita mulai berani mengikuti rangkaian KimFest. Mulai dari sosialisasi, pembinaan sampai ikut lombanya. Niatnya hanya mengembangkan diri, mengenalkan KIM RKC, alhamudlillah bonusnya juara. Ini jadi tambahan kita lagi buat berkembang lebih lagi, jangan cepat puas,” ungkap Jamhari, Senin (25/10/21).

BACA JUGA:  PKM Dosen Fakultas Hukum Unpam Soroti Ketenagakerjaan di Tengah Pandemi Corona

Sebelumnya, RKC sudah terlebih dahulu melakukan banyak inovasi seperti membuat aquarium dari paralon bekas, lampu hias taman dari botol bekas. Sedangkan dalam bermedia sosial RKC sendiri memiliki akun youtube yang memproduksi video-video pendek yang rutin tayang setiap minggunya.

“Banyak sekali potensi yang bisa digali di anggota kami dan memang anggotanya juga sama-sama mau belajar dan kreatif. Saat ini RKC juga membuka jasa fotographer untuk pernikahan dengan harga yang miring tentunya,” katanya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.