by

Klara Sinta Resmi Pimpin IPPNU Kota Tangerang

TANGERANG– Dalam rangka memperingati Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional Indonesia, Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Tangerang menggelar Tabligh Akbar. Tabligh Akbar dengan tema “Indonesia Bersholawat” yang berlangsung pada Sabtu malam, 23 Oktober 2021 di Hotel Allium ini turut mengundang Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah dan Ustadz Sholeh Mahmud sebagai pembawa tausiah.

Dalam rangkaian acaranya, IPPNU Kota Tangerang juga melakukan pelantikan kepada Klara Sinta yang terpilih menjadi Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Kota Tangerang untuk masa bakti 2021-2023.

“Syukur Alhamdulillah atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Ini merupakan amanah besar yang perlu saya jalani dengan penuh tanggung jawab. Semoga saya bersama teman-teman IPPNU dapat bersinergi, berkontribusi, memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kota Tangerang, khususnya dalam bidang pendidikan dan keagamaan” ujarnya usai resmi dilantik menjadi PC IPPNU Kota Tangerang masa bakti 2021-2023, Sabtu (23/10).

BACA JUGA:  Kota Tangerang Memang Masih Terapkan PPKM Level 3, Tapi Sektor-sektor ini Dilonggarkan

Menurut Klara, IPPNU Kota Tangerang telah hadir di tengah masyarakat dalam banyak hal, salah satunya dalam hal pendidikan dan kemanusiaan.

“IPPNU Kota Tangerang pernah menyelenggarakan istighosah kubro bersama 1800 pelajar se-Kota Tangerang yang turut diapresiasi Pemrintah Kota Tangerang. Selain itu, kami juga rutin menyelenggarakan donor darah di masing-masing kecamatan di Kota Tangerang,” ujarnya.

Ketua Pengurus Cabang Nahdalatul Ulama (PCNU) Kota Tangerang, KH. Dedi Mahfudin, yang turut menghadiri proses pelantikan, mengucapkan, selamat bertugas bagi pimpinan cabang baru yang terpilih. Dirinya pun berharap, IPPNU Kota Tangerang dapat memberikan contoh yang baik bagi para pelajar dan pemuda yang berada di Kota Tangerang.

“Kami harap, IPPNU ini dapat menjadi wadah persatuan para pemuda, generasi bangsa untuk kesatuan banga Indonesia. Oleh karena itu, wawasan kebangsaan menjadi pilar utama dalam menjalankan setiap amanah yang diberikan,” tuturnya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.