by

Perintah Airlangga ke Seluruh Kader Golkar: Mesin Biarin Panas, Jangan Sampai Dimatiin

JAKARTA– Ketua UmumĀ  (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, memerintahkan seluruh kader partai untuk bekerja keras. Bersiap menghadapi kontestasi pemilihan umum (Pemilu) Serentak 2024.

“Yang bisa kita lakukan bekerja keras dan berjuang sisanya lillahi ta’ala,” kata Airlangga setelah acara peresmian Markas Baru MKGR, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021).

Perintah Airlangga ini juga disampaikan untuk para legislator baik pusat maupun daerah. Seluruh fraksi Partai Golkar seharusnya mulai mengurusi wilayah-wilayah lain, bukannya hanya kawasannya sendiri.

“Seluruh jajaran fraksi harus kita kencangkan dan saya ingatkan bahwa fraksi tidak hanya mengurusi dapur tetapi juga di wilayah-wilayah lain,” imbaunya.

Airlangga juga memerintahkan seluruh kadernya untuk ikut membantu memanaskan mesin partai di bawah komando Zainudin Amali selaku Ketua Pemenangan Bapilu Golkar.

BACA JUGA:  Benarkah Arief Poyuono Ditendang dari Struktur Pengurus Gerindra?

“Seluruhnya nanti dikoordinasikan untuk pemenangan di wilayah mana. Dan tentu bagi yang tidak anggota fraksi pun apalagi yang sudah komisaris juga membantu. Jadi kita harus semakin maju dan semakin bergerak,” terangnya.

Menurut Airlangga, mesin partai harus terus dipanaskan. Agar semangat kader partai untuk memenangkan Pemilu 2024 bisa terjaga.

“Mesin partai panas terus jangan dimatiin, ini meyakinkan bahwa mesinnya itu sampai, bensinnya cukup, mesinnya sudah diservis, ini kan overhaul, dengan kantor baru, semangat baru, mesin baru sehingga untuk memenangkan partai,” pesannya. (Dimas/Devita)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.