by

Tampan dan Cantik, Inilah Juara Kang dan Nong Kabupaten Tangerang 2021

TANGERANG– Fahmi Abdul Aziz dari Kecamatan Solear dan Nida Raihan dari Kecamatan Tigaraksa, berhasil meraih gelar juara dalam Grand Final Pemilihan Kang Nong Kabupaten Tangerang tahun 2021, bertempat di Hotel Lemo, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (24/10/2021).

Fahmi yang menyandang Kang Kabupaten Tangerang tahun 2021 menyampaikan, dirinya sangat siap dalam mengemban tugas untuk memajukan dan memperkenalkan pariwisata serta budaya yang ada di Kabupaten Tangerang ke tingkat nasional.

 

“Ini menjadi suatu kebanggan bagi saya menjadi finalis Kang di tahun 2021. Bagaimanapun juga, ini merupakan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dari Kang sebelumnya untuk mengenalkan budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Tangerang,” ucap Fahmi.

BACA JUGA:  Polisi : Dosen IPB Sewa Perakit Bom dari Ambon dan Papua

Hal serupa juga diungkapkan Nong Nida, dirinya juga ingin mengimplementasikan potensi pariwisata dan budaya yang dimiliki Kabupaten Tangerang.

Selanjutnya, Ketua Paguyuban Kang Nong Kabupaten Tangerang, Zola Rehana Mahardika menjelaskan, bahwa para finalis telah melalui proses panjang pemilihan Kang Nong Kabupaten Tangerang.

“Disini kita memilih pemenang bukan karena yang cantik atau yang tampan, tetapi disini yang kita nilai mulai dari unsur-unsur pengetahuan dasar, Publik Speaking, wawasan budaya dan pariwisata, budi pekerti, dan attitudenya,” jelasnya.

Selain itu, kata Zola, diharapkan nantinya para finalis Kang dan Nong Kabupaten Tangerang tahun 2021 bisa menjadi garda terdepan dalam mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki di Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:  Pemilihan Kang dan Nong untuk Promosikan Wisata Kabupaten Tangerang

“kami berharap, pemenang maupun finalis bisa bersinergi dengan Pemerintah, untuk memajukan dunia pariwisata Kabupaten Tangerang,” harapnya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
100 %

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.