by

7.000 Warga Pasarkemis ‘Disiram’ Bansos Tunai, Syaratnya Kudu Disuntik Vaksin Dulu!

TANGERANG- Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli, mengingatkan  agar semua warga Pasarkemis ikut vaksin COVID-19. Imbauan tersebut disampaikan Wakil Bupati Tangerang saat penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kantor Kecamatan Pasarkemis.

Ada sekitar 7.000 lebih warga Kecamatan Pasarkemis menerima BST di Kantor Kecamatan Pasarkemis selama 5 hari, mulai 22- 26 November 2021. Wakil Bupati H Mad Romli didampingi Kadinsos, Ujat Sudrajat dan Camat Pasarkemis Chaidir menyerahkan BST secara simbolis kepada warga.

“Saya minta BST yang diterima ini, bisa¬† betul-betul dipergunakan dengan baik dan bijak,” pinta Mad Romli, Senin ( 22/11/21).

H. Mad Romli mengimbau masyarakat tertib dan menerapkan protokol kesehatan selama penyaluran BST. Warga yang belum vaksin juga diminta memanfaatkan pemberian dosis vaksin di lokasi pembagian BST tersebut.

BACA JUGA:  Wali Kota Serang Targetkan Tak Ada Lagi RTLH di Serang pada 2023

“Bapak-bapak, ibu-ibu mohon bersabar dan tertib. Jangan lupa terus terapkan protokol kesehatan. Bagi yang belum vaksin, silakan vaksin di tempat yang sudah disediakan”, kata Mad Romli saat menyambangi warga penerima manfaat.

Ia mengatakan teknis alur pembagian BST di Kecamatan Pasarkemis sudah baik, mulai dari tempat antrean, 7 loket pelayanan dan tenda untuk vaksinasi bagi warga yang belum vaksin.

“Terima kasih kepada Camat dan seluruh jajarannya yang sudah memfasilitasi tempat penerimaan BST dengan baik serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” jelasnya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.