by

Aksi Kapolres Pandeglang Bagikan Helm dan Masker Saat Operasi Zebra Maung 2021

PANDEGLANG- Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah membagikan helm dan masker kepada sejumlah pengendara yang melintas di depan Gedung Geraha Pancasila Pandeglang, kemarin.

Belny mengatakan, bahwa dalam Operasi Zebra Maung 2021, pihaknya akan lebih mengedepankan edukasi kepada para pengendara. Baik itu tentang kepatuhan berkendara maupun kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan saat berkendara.

“Kita ini memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya di Pandeglang ini, dalam hal kepatuhan disiplin kamsel tibcarlantas, kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat kita disini untuk tetap patuh terhadap prokes,” kata Belny.

Dengan dilakukannya kegiatan Oprasi Zebra Maung 2021, yang mengedepankan edukasi ini. Belny berharap, agar masyarakat bisa lebih bijak lagi dalam mematuhi aturan berkendara maupun aturan protokol kesehatan guna terciptanya kamsel tibcarlantas, serta terhindar dari Covid -19.

BACA JUGA:  SPN Mandalawangi Polda Banten Sebar Bansos, Ini Titik Lokasinya

“Harapan kita kedepan masyarakat Pandeglang ini bisa lebih bijak lagi dalam berkendara. Lebih bijak lagi berkaitan dengan kedisiplinan kesehatan,” harapnya. (Dandy)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.