by

Artis dan Publik Figur Tanah Air Turut Ucapkan Duka Mendalam Atas Kepergian Vanessa Angel

JAKARTA- Ucapan duka untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membanjiri timeline media sosial sejak siang tadi. Sederet rekan artis mengunggah foto Vanessa dan Bibi disertai dengan caption duka cita dan rasa tidak percaya atas kepergian suami-istri tersebut secara mendadak.

Beberapa jam sebelum berita tewasnya Vanessa dan Bibi, terlihat keduanya masih mengunggah instastory di Instagram masing-masing @vanessaangelofficial dan @bibliss. Vanessa mengunggah video saat berada di jalan tol dengan caption “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” dan video bersama Gala dan pengasuhnya di perjalanan.

Sementara Bibi mengunggah video Vanessa yang kelelahan di dalam mobil, Vanessa terlihat tertidur menggunakan bantal leher berwarna merah. Selain itu Biblis juga sempat mengunggah video Gala, sang Putra tercinta.

BACA JUGA:  Kabar Duka dari Suami Indah Kalalo

Dari unggahan story Vanessa tampak banyak sekali artis yang membagikan ulang melalui feed instagramnya disertai dengan caption rasa tidak percaya atas meninggalnya Vanessa dan Bibi. Salah satunya Nikita Mirzani melalui akunnya @nikitamirzanimawardi_172, nikita menuliskan caption “Aku masih nggak percaya. Tapi tuhan berkata lain.. Sekarang aku tahu kalian berdua pergi kemana. Kalian ber 2 tenang disana ya.”

Sementara unggahan awal mengenai tewasnya Vanessa dan Bibi dunggah Ashanty melalui akun @ashanty_ash yang saat ini sudah dibanjiri komentar lebih dari tiga ribu komentar, warganet menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya mereka. Sejumlah artis lain pun turut mengucapkan duka cita melalui media sosialnya masing-masing dan mengungkap chat terakhir dengan Vanessa maupun Bibi.

BACA JUGA:  Ekonomi Terpapar Covid, Artis Dangdut Nassar Kelimpungan Bayar Cicilan Mobil

Unggahan Lucinta Luna @lucintaluna_manjalita menuliskan “innalillahi wa inna ilaihi rojiun Vanessa, aku sedih dengernya dan masih nggak percaya kamu udh pergi, baru seminggu lalu kita chat km mo jengukin aku waktu sakit, alfatihah vanessa biblis semoga tenang di sisi Allah, amin yaa robbal alamin.

Berbeda halnya dengan Tantri Kotak @Tantrisyalindri, ia mengunggah momen saat Vanessa ditodong bernyanyi olehnya, juga disertai dengan caption yang menyentuh. “Ketemu wanita baik ini terakhir di Bali, dia dengan suaminya datang ke acara ultahnya mami @maharanikemala kebetulan gw di dana nyanyi, gw melihat pasangan ini komat-kamit saat gw nyanyi lagu Kangen Dewa, auto ajak nyanyi bareng, keliatan banget groginya tapi suaranya stabil.

Dari sana kita lumayan sering DM-an, sampai terakhir gw dikirimin usaha barunya untuk di post. Sebelumnya saat belum kenal pasti kita hanya menilai cover seseorangaja, tapi setelah gw tau lumayan intens berhubungan dia adalah orang yang BAIK! Sangat BAIK dan care!….”

BACA JUGA:  Interpol Belum Proses Red Notice Jozept Paul Zhang, Kenapa?

Doa-doa baik terus dipanjatkan untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, selamat jalan Vanes dan Bibi, innalillahi wa inna ilaihi rajiun. (Eka)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.