by

Begini Pengakuan Menohok Warga Saat Dilayani Nakes di Puskesmas Cikuya Tangerang

TANGERANG- Puskesmas Cikuya Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, memberikan pelayanan prima untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Berbagai layanan disiapkan secara baik sehingga semua warga yang akan berobat dapat terlayani.

Sejumlah layanan yang tersedia pada Puskesmas Cikuya, antara lain, Ponet yakni pelayanan persalinan 24 jam. Selain itu, Puskesmas Cikuya memiliki pelayanan 24 jam, UGD, USG, ambulans¬†stand by¬†24 jam, dan rawat jalan. “Saat ini pasien di Puskesmas Cikuya juga cukup meningkat,” katanya Kepala Puskesmas Cikuya, drg Mutmainnah.

Puskesmas Cikuya juga memiliki pelayanan poli yang cukup lengkap, seperti Poli Dewasa, Poli Umum Dewasa, Poli Anak, Poli KB, Poli Pemeriksaan Ibu Hamil, Poli imunisasi serta Poli Laboratorium. Dengan layanan tersebut, masyarakat kini memiliki kepercayaan yang tinggi atas pelayanan yang diberikan.

BACA JUGA:  Ketika Anak Berkebutuhan Khusus Juga Berhak Mendapatkan Pendidikan

Camat Solear Sony Karsan berterima kasih kepada pegawai Puskesmas Cikuya yang telah memberikan layanan yang prima kepada masyarakat. “Dengan layanan prima yang diberikan, saya berharap ke depannya Puskesmas Cikuya dapat memberikan pelayanan prima dan melayani masyarakat sebaik-baiknya,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Puskesmas Cikuya, Rosid, mengaku tidak ada perbedaan tindakan layanan dengan pengguna layanan umum ataupun BPJS. Menurut dia, pelayanan Puskesmas Cikuya sudah sangat baik.

Warga dari Desa Pesanggarahan ini merupakan salah satu warga pengguna layanan Kartu Indonesia Sehat atau KIS. Dia mengaku senang karena pengobatan di Puskesmas Cikuya semua terlayani. “Penanganan medisnya sangat baik, tadi juga langsung diberikan tindakan,” tuturnya. (Gembong)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.