by

Bejat! Sange Saat Naik TransJakarta, Zuki Nekat Raba-raba Payudara, dan Terjadilah…

JAKARTA- Seorang penumpang bus TransJakarta nekat meraba payudara penumpang wanita. Aksi nekat Zuki ini dilakukan di dalam bus Transjakarta rute Pondok Grosir Cililitan-Blok M, tepatnya di kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin. Saat ini, kasus pelecehan seksual tersebut ditangani Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kasusnya ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan karena kita kan di sini (Polsek) tak ada PPA,” ujar Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto pada wartawan, Selasa (9/11/2021) kemarin.

Menurutnya, terduga pelaku pelecehan seksual bernama Zuki itu sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan guna tindaklanjutnya. Begitu juga dengan korban yang saat kejadian datang ke kantor polisi itu telah diarahkan untuk membuat laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Korban juga datang bersama saksi-saksi yang merupakan temannya itu.

BACA JUGA:  Pemerintah Diminta Perhatikan Perkembangan Anak yang Lahir Saat Pandemi

Sebagaimana diketahui, pascadiamankan dan dibawa ke kantor polisi karena kedapatan meraba payudara seorang penumpang perempuan di dalam Bus Transjakarta, Zuki digelandang ke Polsek Pancoran. Dia mengaku terpaksa melakukan perbuatan asusila itu guna memuaskan nafsunya. Itu karena dirinya tidak memiliki modal untuk menikah.

“Naik dari PGC mau pulang saya mau nikah, tapi nggak punya duit baru satu kali saya melakukannya. Karena napsu,” kata Zuki. (Dimas)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.