by

Berkas Perkara Selebgram Rachel Vennya Segera Disetor ke Kejati Banten

JAKARTA- Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya dalam waktu dekat bakal menyerahkan tersangka kasus pelangggaran karantina dengan cara kabur saat menjalani isolasi di RSDC Wisma Atlet Pademangan Jakarta, selebgram Rachel Vennya dan alat bukti ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Banten.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan penyerahan tersangak dan barang bukti itu dilakukan usai pihaknya telah usai melengkapi berkas perkara kasus tersebut dan sudah dinyatakan lengkap atau P-21 oleh Kejati Banten.

“Secepatnya (penyerahan tersangka dan alat bukti). Mungkin satu dua hari ini,” ujar Zulpan kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (28/11/2021).

Diketahui, Rachel Vennya beserta kekasihnya Salim Nauderer dan sang manajer Maulida Khairunnisa telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pelangggaran karantina dengan cara kabur saat menjalani isolasi di RSDC Wisma Atlet Pademangan Jakarta.

BACA JUGA:  DPR Mencak-mencak Gegara Perayaan Tahun Baru 2022 Dilarang

Selain ketiga orang itu, polisi juga menetapkan satu tersangka lainnya yang berinisial OP, seorang protokol bandara yang berperan membantu pelarian Rachel, Salim dan Maulida.

Rachel dan ketiga orang lainnya yang kini telah menyandang status tersangka dengan jeratan Undang Undang Kekarantinaan dan Wabah Penyakit dengan ancaman hukuman satu tahun penjara. (Anggie/yus)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.