by

Bupati Tangerang Kampanyekan ‘Gemar Makan Ikan’, Benarkah Tingkatkan Imun?

TANGERANG- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak masyarakat seluruh masyarakat untuk gemar memakan ikan untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan tubuh masing-masing, serta meningkatkan kecerdasan pada anak.

“Ayo, mari makan ikan karena ikan sehat untuk kita,” kata Bupati Zaki dalam peringatan Hari Ikan Nasional ke-8 yang bertepatan juga dengan Hari Kesehatan Nasional, Senin (22/11/2021).

Pada peringatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar acara bagi-bagi ikan (olahan ikan) kepada para pesapon (tukang sapu jalan) di halaman Kantor Bupati Tangerang.

Acara yang digelar sederhana dan menerapkan prokes ketat ini diawali jalan sehat mengitari area Kantor Bupati. Kemudian, dilanjutkan dengan membagi-bagikan ikan kepada para pesapon dan pengecekan kesehatan (tensi darah, cek kolestrol, gula, dan asam urat).

BACA JUGA:  Ini Fakta-fakta Penusukan Menkopolhukam Wiranto...

“Hari ini kita menggelar hari ikan nasional yang ke-8 dan hari kesehatan nasional. Kami Pemerintah Kabupaten Tangerang berbagi dengan para pesapon terutama pesapon yang bekerja di lingkungan pemerintah dan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa serta seluruh pesapon yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang,” ungkapnya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.